INGIN BELI KACAMATA BARU? PAHAMI DULU HAL INI SEBELUM MEMBELI

INGIN BELI KACAMATA BARU?
PAHAMI DULU HAL INI SEBELUM MEMBELI

Kaca mata saat ini tidak hanya berfungsi sebagai alat bantu penglihatan semata, tetapi kacamata juga digunakan untuk menunjang penampilan seseorang. Ada banyak model dan jenis kacamata yang dijual dipasaran saat ini dan terlepas dari hal tersebut, pastikan kacamata yang kamu gunakan harus terlihat cocok dan sesuai dengan bentuk wajah. Dan apabila kamu berniat membeli kacamata berikut ada beberapa tips yang harus kamu pahami sebelum membelinya:

1. Tentukan budget yang akan kamu alokasikan karena gak selamanya kacamata branded atau bermerek itu bagus. Biasanya banyak orang yang terjebak dengan branded mindset padahal banyak merek kacamata dengan model serupa yang harganya jauh lebih terjangkau.

2. Memilih lensa kacamata adalah hal yang amat penting dan biasanya disesuaikan dengan kebutuhan seseorang. Misalnya jika kamu lebih sering bekerja di depan layar komputer kamu bisa menggunakan lensa dengan anti radiasi komputer, jika kamu lebih sering bekerja diluar ruangan dengan sinar matahari yang cukup menyilaukan kamu bisa memilih lensa anti refleksi.

3. Jika kamu membeli kacamata untuk kebutuhan alat bantu penglihatan sehari-hari, pastikan frame yang kamu pilih tidak kebesaran atau terlalu sempit di bagian batang hidung atau pelipis. Karena jika tidak hal tersebut bisa membuat kamu tidak nyaman saat menggunakannya seharian.

4. Cobalah berbagai model kacamata dengan frame yang berbeda hingga kamu menemukan bentuk yang cocok dengan wajah yang kamu miliki. Apabila kamu masih kurang yakin kamu dapat mengajak seorang teman yang bisa memberikan pendapat atau mintalah masukan dari petugas optik. Namun umumnya pemilik bentuk muka persegi cocok menggunakan frame oval sedangkan untuk pemilik wajah bulat cocok dengan frame kotak.

Office Optik Fadya
Address : Jl.Pirngadi No.175.Podomoro Kec.Pringsewu Kabupaten Pringsewu Lampung 35373
Telpn : 083811017070 (WA)
Email : fadyaoptik[at]gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISTILAH LENSA & FRAME DALAM DUNIA OPTIK

Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas dan Bawah

Perbedaanya Lensa Anti Radiasi dengan Blue Light ( blueray )