Cara Berhijab Yang Nyaman Meskipun Berkacamata

Cara Berjilbab Yang Nyaman Meskipun Berkacamata


Untuk kalian wanita berkacamata, hindarilah hijab yang sempit. Menggunakan hijab seperti ini akan menyebabkan rasa tidak nyaman dibagian telinga. Hijab yang terlalu sempit membuat frame kacamata akan menekan ke permukaan belakang telinga. Sehingga rasa tak nyaman dan rasa sakit akan dialami oleh pemakainya.

  • Diusahakan tidak memakai aksesoris terlalu besar
Memakai aksesoris boleh-boleh saja untuk menambah keindahan berhijab. Tetapi perhatikanlah untuk wanita berkacamata. Kalian sudah memiliki aksesoris di bagian kepala kalian yaitu kacamata itu sendiri. Jika kalian memakai aksesoris yang besar akan berkesan terlalu ramai dan kurang cocok dipadukan. Jadi pakailah aksesoris yang simple dan cocokan dengan penampilan berkacamata kalian

  • Pilihlah bahan hijab atau dalaman kerudung yang elastis
Tips ini akan membantu kalian mempermudah melepas atau memakai kacamata. Bahan hijab yang mudah diatur ketika memakai kacamata akan menambah kenyamanan kalian dalam berkativitas. Dalaman kerudung yang elastis bisa sedikit membuat kacamata kalian tidak mudah bergeser. Kacamatapun bisa diletakan diluar dalaman kerudung, untuk lebih mengurangi rasa sakit ketika berlama-lama memakai hijab.

  • Perhatikan letak hijab kalian hijabers
Ini mungkin hal spele dalam berhijab, tetapi harus tetap di perhatikan guys. Letak hijab yang terlalu kedepan akan terlihat menutupi wajah, apalagi kalian yang berkacamata. Begitupun jika terlalu ke belakang, kurang terlihat bagus dan wajah kalian akan terlihat lebar. Jadi posisikan hijab kalian dengan pas di wajah dan pas ketika memakai kacamata.

  • Pilih warna hijab dengan frame kacamata
Warna hijab yang cocok dengan frame kacamata kalian akan menambah ke ketcean penampilan kalian. Hindari corak yang terlalu ramai. Dengan corak yang simple membuat kalian terlihat elegant dengan kacamata yang dikenakan.
Nah, itulah guys 5 tips cara berhijab untuk wanita yang berkacamata. Simple tetapi membuat penampilan kalian elegant.
Semoga bermanfaat.

Office Optik Fadya
Address : Jl.Pirngadi No.175.Podomoro Kec.Pringsewu Kabupaten Pringsewu Lampung 35373
Telpn : 083811017070 (wa)
Email : fadyaoptik[at]gmail.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISTILAH LENSA & FRAME DALAM DUNIA OPTIK

Arti Kedutan Kelopak Mata Kanan Atas dan Bawah

Perbedaanya Lensa Anti Radiasi dengan Blue Light ( blueray )